Poliklinik Umum

0
382

Poliklinik umum merupakan salah satu layanan yang ada di Rumah Sakit Khusus Mata Provinsi Sumatera Selatan yang memberikan pelayanan kedokteran berupa konsultasi kesehatan mata, pemeriksaan kesehatan umum, pengobatan dan penyuluhan kepada pasien atau masyarakat agar tidak terjadi penularan dan komplikasi penyakit mata, serta meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam bidang kesehatan mata.
Pemeriksaan kesehatan umum yang dilakukan di Poli Umum adalah mendeteksi sedini mungkin adanya penyakit-penyakit mata, baik yang sudah dirasakan (sudah memperlihatkan gejala-gejala) maupun yang belum sehingga pasien dapat dirujuk ke sub spesialis mata yang sesuai dengan diagnosa awal penyakit mata pasien.
Pelayanan kesehatan dilakukan oleh dokter dan perawat yang memiliki sertifikat dan kompetensi yang dibutuhkan untuk pelayanan kesehatan primer.
RS Khusus Mata Masyarakat Provinsi Sumatera Selatan memiliki dokter umum yang kompeten yaitu dr. Darli Kasnadi, dr. Linda Welly, dr. Neva Maycellina, dr. Herna Satria, MARS, dr. Nahtadia Laksitasari, dr. Putri Nilam Sari, dr. Kinanti Salbilillah, dan dr.Bellinda Dwi Purba